SALAH SEDEKAH #filminspiratif…

“Yaa… saya… kurang percaya pak… sudah 6 bulan saya bersedekah, tapi ga ada balesan dari Allah…”

“Nah itu dia mas, terkadang kita beribadah… merasa ga ikhlas.. Ketika apa yang kita minta sama Allah.. ga terkabul….”

“Anak saya juga begitu…..ketika dia bantu-bantu saya dan istri saya di rumah…saat hari itu juga dia ga dapat uang jajan lebih…pasti dia ngambeg…padahal kami menabung mau belikan sepeda baru buat dia.. Orang bilang sekarang siih… SURPRISE…

“Bukannya Allah ga ngasih mas,,,tapi.. Dia pengen bikin SURPRISE ke mas…” “yaa.. tapi Allah kan ga balesnya dengan uang juga luw mas… ya bisa juga dengan umur yang panjang, keluarga yang harmonis, terkadang kita juga luw mas yang ga sadar…”

“Yuk mas,, saya… masih ada yang harus saya sapu…tetap berbaik sangka sama Allah saja mas… Ga rugi kok…. Assalamu’alaikum…..”

—————————————————————-

Mungkin, hampir setiap orang mengalami hal yang sama…dengan sedikit cerita yang berbeda.. tetaplah berbaik sangka kepada Allah. Selalu ada kejutan indah di balik cerita hidup kita..

Tinggalkan Balasan

