Maha Cinta #filmkisahcinta

“Saya Angga, 3 bulan lagi saya lulus wisuda dan saya akan nglamar kamu… boleh?..”

—————————————————————————————-

“Kak septi… kapan kakak jatuh cinta?”
“Ketika kakak kamu melamar aku..”
“Sebelum itu..???” “Sebelum itu kakak ga kenal cinta dunk??”
“Cinta itu ga cuma sama lawan jenis, sama orang tua, sama keluarga, sahabat, dan yang paling pentiiing……”
“Cinta sama Allah dan RosulNya….”

“Kamu jatuh cinta yaa??”
“iya kaak.”
“Subhanallaah….”
“Loh, kakak ga maraah!?”
“Cinta itu Anugerah, kenapa harus marah…”
“Tapi kamu ga pacaran kaan!!??”

————————————————————–

“Ga ada pacaran syar’i Ratih!”
“Ratiih, setan itu lebih tau mana batasan kita, lebih tahu celahnya..dan ara memasuki celah tersebut..”
“Tapi sebentar lagi dia wisuda..dia bilang mau nglamar Ratih….”
“Ya kalo gitu tinggal tunggu kan, ga perlu pake pacaran….”

———————————————————-

“Lagi mikirin pacar ya?”     “iyaa….”
“Lo tau kan pacaran dekatin zina.. haram bro..!”
“Tenang aja kali Li, gua bisa jaga diri..!”
“Uhm,, Jangan Somboong..!   Gua sebagai temen elo, ga mau elo keblablasan…”
“Oh ya, lo pernah denger ga cerita tentang miras…..” “Jadi, dulu jaman Nabi ada cowok jatuh cinta sama cewek cakep, tapi si cewek terus ngasih syarat tuh, buat bukti cintanya… justru lakuin 1 dari 3 maksiat….”
“truus,,,,,truus…..”
“yang pertama,  zinahi cewek…yang kedua bunuh anak kecil….yang ketiga, minum miras…… menurut lo, lo pilih yang mana…?”
“Semuanya haram Li…”
“humm…… tapi dia pilih minum miras,, karena dia pikir dosa paling keciil… Nah, abis minum miras kan dia mabok, ada cewek cakep di depannya, digaraap ama dia..dizinahi tu cewek..trus anak kecil dateng ni lewaat.. tok tok tok….jadi saksi…. di bunuh juga tu anak kecil ama dia… akhirnya apa dia lakuin tu tiga tiganya maksiat….gara gara miras……” “Menurut elo, apa moral ceritanya…?”

“Eee…mm.. jangan….jangan minum miras…karena bikin mabok tu Li….”

“Bukan itu maksud gua, yang Awalnya bikin cowok itu minum miras..Karena dia dah Mabok Cinta duluan sama itu cewek…. Gitu broo…. Cinta itu lebih bikin Mabok dari pada Miras…Makanya lo harus hati-hati…..”

“Tapi ada satu men, mabok yang di halalin sama agamaa….tau lo??” “Mabook nasi padang broo…. Mantaaap….!!! hahaha.”

———————————

“Kamu yakin cinta sama diaa….???”
“Yakin kaak…”
“Berdoa… berdoa minta yang terbaik…Doa yang ikhlas….yang ga melibatkan nafsu kamu…”

“Doa itu jalan kita kepada Sang Khalik ynag Maha Memiliki kita, yang maha menciptakan semuanya..termasuk perasaan yang kamu rasakan sekarang…”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s