Apa Niatmu Menikah?

Apaa Niatmu…?

Kiki Barkiah

Tuut…tuuut…
Bapak: “As salamualaikum”
Ummi: “Wa alaikum salam pak, bapak….. i just want to say i love you!”
Bapak: “Wkwkwkwkwkwkwk, ada apalagi mi dirumah?”
Ummi: “Wkwkwkwwkwkwkw seruuuuuuu deh pokoknya doain ya pak biar mudah!”
Bapak: “Iya. Semangat ya mi!!”

Telepon pun ditutup dengan ucapan salam. Telepon seperti ini hampir setiap hari dalam rumah tangga kami. Bapak sudah tau kalo saya membuka pembicaraan dengan kalimat ini pasti suasana rumah sedang sangat heboh. Maka bapak selalu tertawa dan bertanya “ada apalagi mi?”. Namun, telepon yang hanya beberapa detik ini menjadi energi bagi saya untuk kembali bekerja mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga. Mendadak chemistry di dalam tubuh saya bereaksi menjadi energi positif yang penuh semangat.

Ah…..Bagaimanapun saya seorang wanita. Layaknya hawa yg tercipta dari tulang rusuk adam, saya begitu membutuhkan suplemen semangat dari suami tercinta dalam dunia pengasuhan anak.

Dilain waktu……

Ummi: “Pah makasih ya td siang udah dibantu doa, doanya tokcer…

Lihat pos aslinya 614 kata lagi

Tinggalkan Balasan

