Lebaran ini –

Catatan tentang Ramadhan dan Lebaran tahun ini:

  • Rasa-rasanya kok tiba-tiba dah lebaran lagi, hehehe. Alhamdulillah adik terkecil full 30 hari padahal masih kelas 2 SD.
  • Ada anggota yang lebaran di Jakarta, si Tito adik nomer 1. Jadi di rumah kami berlima saja, dan tetaplah ibu yang tercantik (anaknya laki semua) :D.
  • Laporan cuaca di kota Tanjungpinang tak menentu, panasnya minta ampun lalu terkadang tiba-tiba jadi dingin hawanya.
  • Makin kesini, lapar dan haus jadi ngga terlalu kerasa lagi. Kalo pas lagi di kantor ya seperti itu, kerja d bawah AC. La pas tugas lapangan ya keook. 2 kali bertugas di lapangan selama beberapa hari, rasanya seperti direbus sama mentari. Namun Alhamdulillah kuat. 
  • Alhamdulillah lebih fokus akan semua hal setelah move on. 😛
  • Buka bareng semakin jarang, sebenarnya karena lum bisa ngatasi rasa ‘ga enak’ sama senior aja. Gimanapun Buber di rumah bareng keluarga lebih nyaman dan yang terpenting pengaturan waktu ibadah dan menjaga pergaulan yang gituu deh.. Hehe.
  • H-1 Tragedi Bapak tersengat tawon, Alhamdulillah tak kenape-nape.
  • Hari H Lebaran sekeluarga kompak KO semua terserang flue… 😦  jadi seharian tepar di rumah tak kemane-mane.
  • H+1 dan 2 Alhamdulillah mulai fit lalu pengen halan-halan to Pulau Batam motoran sekeluarga naik kapal RoRo dari Tanjung Uban. Tujuan utama mau ketemu temen Bapak yang sudah 40 tahun tak bertemu namun sayang belum bisa tatap muka karena tlingsingan saat kerumahnya. Alhamdulillah sudah tahu rumahnya yang penting.
  • Tito Alhamdulillah lolos semua tes dan bersiap pelatda di Surabaya. Good News.
  • Si Ragil Fatah juara 2 di kelasnya. Good News.
  • Hari Raye menjadi ajang muhasabah dan evaluasi diri. Serta bersyukur atas semua pencapaian dan itu semua karena rahmat Allah. Alhamdulillah
  • Dipertemukan dengan orang yang ‘diberi kesempatan dan kehidupan ke dua’ oeh Allah itu amazing. Aku bisa belajar dari mereka tanpa harus merasakan penderitaan seperti mereka. Semua karena Allah dan pasti ada baiknya atas segala sesuatu,

Ahh…
“Nikmat mana lagi yang kau dustakan” diri ini masih banyak yang perlu diperbaiki dan disyukuri.
Terima Kasih Allah -Alhamdulillah-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s