Mengapa aku dan kamu bertemu ?

Terkadang, memang banyak hal di dunia ini yang sedikit sulit untuk dimengerti. Ya.. Mengapa aku dan kamu bisa bertemu…

Tentu, tidak mungkin sebuah kebetulan kita dipertemukan. Seperti yang aku dan kamu yakini bahwa segalanya telah dituliskan, di atur sedemikian hebatnya oleh Sang Pemilik Skenario Dunia..

Aku dan kamu bertemu, entah siapa yang memulai awalnya, namun bukan itulah yang terpenting. Justru momen-momen yang kita bangun bersama selama ini yang membuatku semakin nyaman denganmu, mengerti akan hadirmu, memahami arti kebersamaan yang makin hari makin indah kita jalani.

Aku dan kamu bertemu, bahkan kamu bukan siapa-siapaku, tak terpaut hubungan nasab pun. Justru aku dan kamu semakin akrab untuk melengkapi satu sama lain. Bagaikan satu tubuh, ketika bagian satu tersakiti bagian yang lain pun turut merasakan. 

Aku dan kamu bertemu, ini lebih dari sekedar persaudaraan biasa bahkan melebihi nasab. Entah kekuatan apa yang mampu menyatukan hatiku dan hatimu. Jelas…!  Ini bukan kekuatan manusia.

Aku dan kamu bertemu, sungguh kenikmatan yang tiada tara. Ini anugrah luar biasa. Yang terpenting aku bersyukur dipertemukanmu dan kamu pun bersyukur dipertemukan padaku. Saling mengingatkan ketika khilaf dan saling membahu ketika berjuang. Walau jalan kita berbeda namun tujuan kita adalah sama. Sama-sama berjuang untuk memberi warna bagi dunia.

Kamu adalah keluarga,
Kamu adalah sahabat,
Kamu adalah saudara,
Aku dan kamu berharap pertemuan ini abadi hingga kita ke surga.
karena diantara aku dan kamu ada Allah yang mempertemukan.

#Sepulang perjalanan panjang ke pulau jawa.  Mengerti bahwa bukan sekedar dimana kamu hendak menuju, namun juga dengan siapa kamu melangkah.

Tinggalkan Balasan

